안녕하세요^^!!

안녕하세요 ^^!!
Welcome to my blog!!
Ryeowook and Yoseob's biased!!

Senin, 23 Januari 2012

B2ST berharap untuk dicintai oleh fans di seluruh dunia pada tahun 2012

Anggota Doojoon, Hyunseung, Junhyung, Yoseob, Kikwang, dan Dongwoon dari B2ST berpakaian dalam hanboks terbaik mereka untuk mengirim salam Tahun Baru Imlek ke fans mereka.
Pemimpin Doojoon berkata, "2011 adalah tahun berkat bermanfaat untuk kalian semua. Kami tidak akan pernah melupakan dukungan Anda dan akan bekerja lebih keras pada tahun 2012. Silahkan lihat ke depan untuk B2ST yang akan terus melambung. Saya berharap bahwa semua orang yang saya tahu, dan semua orang yang mengenal saya akan memiliki tahun baru yang sehat, dan bahagia. "
Hyunseung yang juga berpartisipasi dalam unit Troublemaker menambahkan, "Hai semua, ini adalah Hyunseung. Tahun baru ada di kita. Saya berharap bahwa untuk liburan ini, semua orang akan dapat menikmati makanan enak dengan keluarga dan mendapatkan berat badan! Diet setelah tahun baru. Mari kita semua makan dengan baik" dan dia juga berkata, "Berjuang!"
Yoseob juga mengirim salam dengan mengatakan, "2011 merupakan tahun yang menyenangkan, terima kasih kepada semua B2UTY. Kami akan bekerja untuk membuat anda semua senang pada tahun 2012. Kami juga akan memulai tur dunia kita 'Beautiful Show 2012'. Saya berharap bahwa kita akan dapat menerima banyak dukungan dari seluruh dunia. Kami akan bekerja untuk bekerja keras untuk menuai lebih banyak pada tahun 2012! " 


credit : allkpop
re-post and trans by : RyeoSeob97 (http://helloimiga.blogspot.com/)

TAKE OUT WITH FULL CREDIT 

0 komentar:

Posting Komentar