안녕하세요^^!!

안녕하세요 ^^!!
Welcome to my blog!!
Ryeowook and Yoseob's biased!!

Senin, 23 Januari 2012

Kemungkinan reuni TVXQ melalui Avex?

Kemungkinan reuni TVXQ melalui Avex? 


.

Pada 22 Januari, sebuah artikel Jepang berjudul, "Apakah Avex bertindak sebagai penyelamat itu? Proyek reuni TVXQ " muncul. Hal ini melaporkan rumor sebuah konser reuni di Tokyo Dome diatur oleh Avex, yang sebelumnya dituduh menghambat kegiatan Jepang JYJ. Dalam terang baru Avex di bawah-melakukan rilis, dikatakan bahwa mereka bersedia dengan proyek ini dan menghentikan menghambat kegiatan Jepang JYJ. Jepang superstar Ayumi Hamasaki dikabarkan akan bernegosiasi atas nama kedua belah pihak.
Sementara berita tentang reuni mungkin sedang bertemu dengan antusias oleh penggemar di seluruh dunia, banyak yang skeptis terhadap kemungkinan reuni ini benar-benar terjadi. Fakta bahwa reuni ini sedang diatur oleh Avex bukan SM Entertainment juga merupakan penyebab skeptisisme.
Artikel ini melanjutkan dengan negara, "Sementara reuni TVXQ adalah sesuatu yang fans tunggu tunggu, kemungkinan kecil ini sebenarnya terjadi adalah indikator keputusasaan Avex," mengisyaratkan bahwa kurangnya keberhasilan Avex bisa menjadi alasan untuk mengejar proyek ini.
Penggemar TVXQ menanggapi berita dengan, "Sementara itu akan lebih bagus jika reuni terjadi, tampaknya tidak mungkin", 

"Mereka mengatakan Avex akan memimpin proyek tapi aku tidak bisa mempercayai mereka", dan "Saya berharap mereka berhenti menulis ini gunanya reuni artikel ".
Karena tidak ada pernyataan resmi telah dirilis dari pihak manapun, penting untuk menunggu desas-desus dan spekulasi dikonfirmasi. 


 
credit : allkpop
re-post by : RyeoSeob97 (http://helloimiga.blogspot.com/)

0 komentar:

Posting Komentar