안녕하세요^^!!

안녕하세요 ^^!!
Welcome to my blog!!
Ryeowook and Yoseob's biased!!

Jumat, 20 Januari 2012

Super Junior celebrates Seoul Music Awards win with a group photo

 

Super Junior Leeteuk pemimpin tweeted, "Ini !!!^^ Daesang Terima Kasih !!!!! Jadi Selamat! Anggota kami! Terima kasih untuk mempercayai ini hyung dan saling menempel! Mari kita pergi selamanya! Dengan ELFs juga! Daebak! Tapi aku minum setengah gelas sampanye di resepsi dan wajahku merah, hahaha ".

Siwon menambahkan, "Kami untungnya memenangkan enam penghargaan hari ini ~ ^ ^ Saya ingin berterima kasih kepada [anda semua] lagi dan mengatakan betapa aku mencintaimu. Saya ingin memeluk masing-masing dan setiap anggota .. Mari kita terus berjalan (kehidupan ini) bersama-sama ^ ^ ".

 

Terakhir, foto bersama Shindong dari dirinya membuat pose konyol dengan piala dan menulis, "Daesang Seoul Music ... Terima kasih banyak untuk Daesang tersebut .. Air mata mengalir mengalir! Aku ... perasaan emosional lagi! Ahh !!!!!".


Yesung Super Junior telah diperbarui halaman Twitter-nya dengan foto dirinya dengan bangga memamerkan penghargaan kelompok dari Seoul-21 Music Awards '. Pada 19 Januari, Yesung tweeted, "Seoul Music Awards Daesang! Terima kasih semua ^ ^ Aku sangat senang sampai mati ^ ^ ", dan dilampirkan foto di atas.

Dalam foto tersebut, Yesung adalah terlihat mengenakan kemeja hitam sederhana V leher dan blazer hitam. Dia memiliki senyum lebar di wajahnya saat ia bangga memegang piala ke dua kelompok itu diberikan pada acara tersebut.

Super Junior dianugerahi dengan hadiah utama, Daesang Award, dan Penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards-21 '.
re-post by : RyeoSeob97 (http://helloimiga.blogspot.com/)

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar